EXPERT ELEXTRO TEKNOLOGI

EXPERT ELEXTRO TEKNOLOGI
ALL TEKNISI

Rabu, 01 Januari 2014

BGA rework


Kali Ini saya Posting Tentang manfaat Bga Rework Station...
Dimana Salah 1 manfaat tersebut Mempermudah Pekerjaan Para Teknisi..!!!
Nah Saran saya sebelum Membeli akan Lebih baik Kalo anda Terlebih dahulu Mengetahui Cara kerja dan Pengunaan nya Secara Teori,Kemudian Praktek,Karna banyak Kasus, alat BGA hanya menjadi Pajangan di Blog dan FB :v Ya Pengalaman Pribadi juga sih :v :v :v
Nah Menurut Para SUHU saya dlunya, lebih baik Mempelajari Teori dlu Baru Praktek,
sebab Anda akan Lebih tau Pengunaan nya dan Lebih cekatan...
Saya Hanya Merekomendasi Untuk anda Agar Membeli E-BOOK Tutorial  lengkap, BGA rework Station.
Yg mana baru saya Rilis tahun Ini 2014..
Daftar Isi E-BOOK tersebut Berbentuk VideO,PDF.Microsoft Word,Dan JPNG,
Harganya Sangat Murah,dibandingkan Biaya Pelatihan Yg anda Keluarkan..
Tentunya ada Kemungkinan 70% anda sudah menguasai tanpa Harus Mengikuti Pelatihan.. Wow. belief or not,

Untuk informasi Cara Pemesanan Silahkan call/Sms :0761598977/ 085376683625

Tidak ada komentar:

Posting Komentar